Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tutorial SSH : Trik Mengatasi Ssh Yang Sering Diskonek Sendiri

SSH TERBARU dan TERUPDATE - Cara Supaya Ssh Gak Sering DC/Diskonek Sendiri : Account ssh premium gratis. Sekarang Aku selaku admin SSH TERBARU dan TERUPDATE akan share Tutorial serta Trik Mengatasi Ssh Yang Sering Diskonek Sendiri yang sering timbul ketika anda tengah enak-enak browsing, down load ataupun streamming tiba-tiba internet macet disebabkan sshnya diskonek sendiri, situasi ini pun sering terjadi serta sering dikomplain dari member-member aktif saya ataupun justru dari member ssh lainnya, dengan demikian aku terdorong tuk menuliskan serta share tutorial Cara Mengatasi Ssh yang Sering diskonek Sendiri walaupun dalam kesibukan saya.

Oke segera aja. Ayo perhatikan Tips Mengatasi Ssh Yang Sering Diskonek Sendiri:

Pertama: Buka Proxifier, lalu TEKAN Profile / segera saja simak Gambar di bawah.

Proxifier

PILIH Profile serta Klik Proxification Rules.

Proxification Rules

Sesudah tampil gambar seperti di atas lalu PILIH Add

PILIH Add

Layaknya tampilan gambar di atas PILIH Browse > > Klik Program File > > Klik Bitvise Ssh Client > > Bvsssh lalu klik Open contohnya No. 5.

Klik Direct dan Ok

Sesudah tampil gambar seperti di atas lalu Klik Direct dan Ok.

Kedua: Lakukan hal yang serupa seperti langkah PERTAMA namun untuk langkah pertama yang di input ialah Bitvise Ssh Client. Sedang yang kedua di sini yang akan diinput ialah INJECT YANG INGIN ANDA PAKAI tuk SSH sesuai dengan Kartu yang member pakai tuk ssh. Serta langkah-langkahnya sama persisi dengan yang pertama cuma aja pada waktu BROWSE member diharuskan mencari lokasi Inject yang hendak kita pakai serta kalau telah ketemu segera tekan 2x dan dibagian Action tekan Direct persis seperti pada gambar di atas.

Dan selesai. Sesungguhnya ini tidak mencegah supaya ssh tidak DC sendiri tapi pada saat ssh DC sendiri dengan Otomatis SSH berjalan serta Konek sendiri tanpa diharuskan Exit Proxifier.

Mudah-mudahan berhasil....
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial SSH : Trik Mengatasi Ssh Yang Sering Diskonek Sendiri di blog SSH TERBARU dan TERUPDATE jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :

eh...say teh belum ngerti sampe sekarang yang dimaksud dengan SSH...hadeuh.
mohon dimaklumin ya pak. saya cuma anak desa yang lemah.

salam sehat dan ceria selalu untuk keluarga ya pak.
mohon maaf lahir batin 1435H

Balas

INGAT!! Komentar anda akan dilihat banyak orang, maka dari itu berikanlah komentar terbaik anda ^_^
- Jangan sampai anda hanya membawa link yang gak penting alias Nye-pam
- Jangan coba-coba untuk beriklan disini, karena akan saya anggap sebagai komentar Spam
- Silahkan anda gunakan bahasa yang Sopan dan Jelas.